Galau SPY

Saya sudah duga semua itu akan terjadi. Selama ini saya mengelak hanya untuk berusaha menenangkan jiwa saya yang mendadak alay karena galau. Album Ripackage. Bukannya tidak senang mereka eksis lagi dipanggung sana sini, nongol ditivi tiap hari, dan sibuk mondar-mandir promo melebihi presiden. Saya sangat senaaaaang. Tapi dompet saya yang tidak senang T__T
“Ya ! Oppadeul, saya ini masih pelajar terhormat yang tidak berpendapatan tetap. Tolong ya mas Choi, bang Cho, akang Lee, kasih tau Sooman Ahjussi liat-liat tanggal dong. Ini bulan ramadhan. Pelajar libur otomatis uang saku pada libur juga (entah yang lain, tapi yang jelas saya begitu). Mana bentar lagi hari raya lagi..” #frustasi
Saya sudah rela (lebih tepatnya pasrah) tidak bisa liat kalian secara langsung di SMTOWN bahkan SS4 kemarin dan SS5 akan datang. Kenapa ? bukannya saya malas nabung mas Choi, atau saya tidak mau melihat kalian langsung bang Cho atau juga bukannya saya pelit kang Lee. Cuman satu kendala saya sampai akhir hayat dan akhir jaman, IZIN! maklum orang tua itu dimana-mana kolot. Mereka juga akan overproteck sama anak perempuan apalagi tunggal seperti saya. Saya maklum karena mereka sayang sama saya. Yang saya tidak bisa maklum itu KENAPA BERTEPATAN SAAT SAYA TIDAK PUNYA UANG ?!!!!
Saya mau nangis percuma, sekalipun saya nangis darah, bahkan sampai airmata saya habis, uang TIDAK AKAN turun dari langit. Mau tahajud toh mintanya buat dilancarkan beli albumnya. Malu saya bedoanya. Sungguh muslin tidak tau malu. saya malu sama Tuhan -__-‘
Jadi.. ayamku ?
Saya akan tetap beli sekalipun saya kemudian jadi gembel. Saya juga tidak ada kemungkinan nonton kobser ataupun sejenisnya, jadi saya tidak perlu repot untuk ngumpulin duit selain buat SPY ini !

Apa juga SPY ?
Saya Pacar Yesung ?
Saya Punya kYuhyun ?
Suju Pendekar Yadong ? atau
Saya Penggemar Yadong ? #jduar

Doa saya :
1) Moga Mas choi (saya) bisa gabung ngeHaseek bareng member yang lain tidak seperti di A-CHA (n)
2) Mas Choi bisa tampil FULL di live perform. Jangan ngilang-ngilang lagi (-,-)’
3) Mas Choi jangan keseringan absen. Rasanya hambar kalo ngeliat temen-temeb situ manggung sedangkan ma sendiri nyelip entah dibelahan bumi mana.

Dah ah… tunggu ajja 7 agustus nanti..
Salam SPY (Siwon paling Yadong) #pletak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s