APA INI ?!

Hari ini aku bangun kesiangan. Sekitar 09.30. Menyebalkan karena saat aku menyalakan tv tiba-tiba jeglek (listrik mati). Aku emosi dengan mata masih setengah nutup dan omongan yang masih ngelantur. Dan aku langsung dikejutkan dengan sebuah sms dari seseorang. Isinya tentang sms nyasar yang ga sengaja aku kirim kesalah satu temenku. Tau apa yang aku pikirkan ? antara marah atau malu. Kenapa sms nyasar yang penuh dengan unsur ketidak sengajaan itu dia sampai bisa tau ?
Ga bisa dipungkiri kalau aku sedikit menyalahkan seseorang. Selama ini aku berusaha untuk menjaga mulutku karena pepatah ‘mulutmu harimaumu’ melekat diotakku akhir-akhir ini, hasil dari pengalaman seseorang. Berharap orang-orang disekitarku juga begitu. Menyaring setiap kata yang keluar dari mulutku. Menyaringnya dan memikirkan apakah kata-kata ku ini sudah tepat ? Begitupula dengan apa yang akan aku sampaikan ke orang lain. Untuk aku pribadi, aku akan mempertimbangkan apakah yang ku sampaikan ini tidak masalah jika aku sampaikan ?
But, yo wes lah~
Toh malu juga aku sendiri yang nanggung. Mau marah juga ga tau kesiapa. Yang jelas ini pelajaran untukmu Yi !! jangan sok nyobain aplikasi atau sesuatu apapun itu yang kamu ga bisa. Jangan asal pencet. Ntar kurang lebih kaya gini lagi kejadiannya.
Oalah~ ini hari apa seeeh ?
Pagi ajja uda kaya gini atmosfirnya.
Uda tau aku lagi galau gara-gara SM ga juga ngeluarin mv para suamiku (baca : Super Junior)😀 …

ps :: aku selalu mencintai teman-teman terbaikku sekalipun apa yang telah ia perbuat. Friend is everything. Right ?

Tinggalkan Balasan

