120818’s incident

image

Incident ini bermula saat aku bangun tidur dan mendapati mas dan mama lagi asyik bikin nastar. Aku yang masih setengah hidup cuman nonton sambil tiduran. Mama ngulang terus nyuruh aku buat cuci piring. Dan aku cuman meng-hem-kannya. Ga lama, papa datang entah dari mana dan bawa duit. Sensor mataku yang nangkep duit langsung berubah jadi hijau. Pas papa mau ngasih itu duit kemama aku mau ngerebutin. Niatnya sih mau becanda. Tapi ujungnya malah petaka. Mama yang duitnya takut kuambil ga mau kalah dan terus usaha ngambil dari tangan papa. Semua ketawa-ketiwi. Sampai tiba-tiba aku tengkurep dan nimbun mukaku di kasur. Mukaku keCAKAR KUKU mama yang panjang !!!! Niat ga mau nangis tapi mendadak mataku panas. Itu duit yang sebenernya uda berhasil aku rebut aku buang *secara halus* kekasur. Mama cuman senyum dan bilang sesuatu yang aku lupa karena aku cuman fokus ke lukaku. Dan akhirnya aku kabur kekamar. Aku langsung memberikan pertolongan pertama, membersihin lukaku ini pake alkohol. Kebayang ga tuh pedihnya ? Luka terkelupas di kulit wajah yang tipis & sensitive. Waktu ngaca aku langsung nangis. GIMANA NASIP MUKAKU ?? Pasti nanti ninggalin bekas. Itu yang bikin aku nangis sendiri. Lukanya emang ga besar, TAPI JUGA GA KECIl !! Masa iya lebaran pake tato yang ga keren kaya gini ? Aku shock. Dan yang ada dipikiranku itu adalah FOTO !! Entah buat barang bukti atau kenang-kenangan.

image

image

image

image

Aku yang ceritanya ngambek milik kabur cuci piring didapur. Dengan kapas beralkohol yang aku tempelin dibawah mata tempat lukaku. Sampai aku selesai mama masih biasa-biasa aja. Sampai akhirnya papa nyuruh aku buat bantu mama sama mas Bagus buat membulatin adonan nastar. Dan disanalah mama baru ngeh. “eh, bebekas deh mata anak mama. Aduuh” gitu doang. Aku sok innocent. Semua -mama, papa, mas Bagus, mas Adif- pada ketawa. Aku diem pasang wajah -apa ketawa ?!!-
Dan tau bagaimana kelanjutannya ? Aku ditinggal mama sama mas adif ke pasar belanja bahan. Mas Bagus yang tugasnya cuman ngebuletin adonan ninggalin aku ke kamar. Dan aku yang masih keperihan ngisi itu buletan nastar pake selai nanas sampai tanganku gempor dan kepalaku puyeng. Mana aku belum mandi lagi.
Akhirnya aku stop ngambeknya setelah mama beliin aku ciput ninja. Dan aku langsung kabur nonton Invicible Youth sementara mama nge-open itu baby-baby nastar.
Dan sekarang aku baru sadar, ga kece bener luka ini !! Aargh~ posisinya juga ga strategis. Jadi berasa punya tahi lalat deh.
Dan aku jadi sedit parno sama kuku panjang.
Ps : mama, POTONG DULU KUKUNYA !!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s