Watch “120906 HWAYOUNG RAP CLIP + DL” on YouTube

Annyeong #bow

Kali ini aku datang pengen share
video-nya Hwayoung yang beberapa hari yang lalu dia upload lewat twitternya. Sebenernya aku sudah lama pengen download ini cuman lupa mulu. Mana beberapa hari ini tugas makalah, presentasi, menghapal ayat Al-Quran, ulangan belum lagi jadwal les yang sudah mulai jalan padat bener.. #curcol #abaikan
Dan kebetulan tadi waktu aku seluncuran didunia maya aku nemu video ini,
langsung download-dengerin-and share share share~

Baru sekali denger langsung srek. Padahal aku bukan orang yg suka lagu full rap. Kecuali kalo yg ngrap laki-laki aye Eunhyuk, Donghae, GDragon Hehehe

Oke, langsung check sendiri aja deh ::

Gimana ?
Aku jadi pengen denger full song nya

Tinggalkan Balasan

