Fanfiction – Your Birthday

kyuhyun-super-junior-01Tittle    : Your Birthday (Special Kyuhyun’s Birthday)

Cast     : Park Heehyo, Cho Kyuhyun

Support Cast : Lee Donghae, Victoria Song

Genre  : Angst

Rating : PG-13

Length : Oneshot

3 February 2012, sebuah tanggal dimana seharusnya aku bahagia. Tanggal dimana seharusnya kita merayakannya bersama. Larut sepanjang hari dalam kebahagiaan. Hanya kita berdua. Memberikan selamat, menyuguhkanmu kue tart bertahta lilin berjumlah 26 dan bernyanyi mengiringi deru nafasmu. Memberikanmu kado yang akan selau kau kenang, dan menciptakan kenangan terindah yang tak akan terlupakan.

Itu yang ingin aku lakukan. Melakukan segalanya dihari specialmu, hari ulangtahunmu. Tapi lihatlah.. Disini aku duduk sendiri, termenung dalam diam, memangku kotak besar berisi kue ulangtahun untukmu, menahan dinginnya malam yang terus menghujam tubuh. Aku sedang menunggumu. Berharap aku akan menjadi orang pertama yang akan mengucapkan “saengil chukahamnida”. Orang pertama yang memberikanmu kado dan menjadi orang pertama yang membuatmu tersenyum dihari ulangtahunmu. Karena aku ingin menjadi yang pertama untukmu, dan berharap menjadi yang terakhir dalam hidupmu.

Kau tak kunjung terlihat. Pikiranku mulai menebak apa yang akan terjadi. Perasaanku mulai berkecamuk. Dan aku mulai takut… aku takut jika seandainya kau tidak datang.

Aku berusaha menengkan perasaanku. Berfikir positif disaat perasaanku mulai goyah. Bahkan sugesti untuk diriku sendiripun kini tak mempan. Hari semakin larut. Bulan semakin meninggi. Jarum jam terus berputar meenandakan waktu terus berjalan. Perasaan resahku kembali melanda. Aku resah karena sejak tadi tidak ada tanda kau akan datang. Aku merogoh tas kulit ku dan menemukan benda yang aku cari, Handphone. Dengan sedikit memburu aku menekan satu per satu tombol merangkai deretan nomer yang sudah kuhapal diluar kepala. Setelah beberapa lama aku mendengar suara operator mengoceh, panggilan ini terputus. Ia tak mengaktifkan ponselnya. Membuatku merutuki diriku sendiri atas kebodohanku yang tidak memberitahukannya maksud pertemuanku dengannya. Apakah kau tidak ingin bertemu denganku jika bukan urusan penting Kyu ?

–FLASHBACK—

Hari ini hari Kamis. Ini bukanlah hari yang special. Tapi, besok adalah hari yang special. Besok Kyu-ku berulangtahun yang ke 26. Tidakku sangka kalau ia sudah setua ini. Aku baru berumur 20 dan ia sudah ahjussi. Haha

Aku ingin memberikannya surprise. Walau aku tau, hubunganku dengannya akhir-akhir ini buruk. Bukan aku, tapi dia. Dia yang mulai berubah. Sikapnya sudah tak seperti saat dulu awal kami berpacaran. Ia berubah menjadi lebih dingin dan cuek. Dia sangat jarang menghubungiku. Bahkan bisa dikatakan tidak pernah karena akhir-akhir ini akulah yang terlebih dahulu menghubunginya. Menelponnya, menanyakan kabarnya, keadaannya, kesehatannya, apakah ia sudah makan, atau apakah ia lelah dan merindukanku. Tapi ia selalu dingin..

Entah apa yang terjadi padanya, tapi ia kini benar benar berubah. Apa aku melakukan kesalahan yang membuatnya marah ? Apakah ada yang salah dengan diriku hingga membuatmu tidak suka ? Kenapa kau tidak pernah memberitauku Kyu, kenapa kau berubah padaku. Kau membuatku bertanya sendiri pada diriku. Kau membuatku bingung dengan perubahan sikapmu yang sungguh signifikan.

Ketika keberanian yang datangnya entah dari mana muncul, aku berusaha mengungkapkan perasaanku padamu. Dan kau hanya berkata dengan santainya, “apa aku berubah ? Tidak. Aku Kyuhyun yang sama”. Bukan. Kau bukan Kyuhyun yang kukenal. Kau bukan Kyuhyun yang dulu selalu perhatian dan menyayangiku sepenuh hatinya. Bukan Kyuhyun yang selalu membuatku tertawa dengan candaan garing khasnya. Kau bukan Kyuhyunku ! Aku tidak mengenalimu yang sekarang !

Dan ketika aku mengatakannya, ia marah dan meninggalkanku sendiri dengan perasaan yang menggantung. Apa ia marah denganku ?

Mengingat kejadian seminggu yang lalu itu sungguh membuatku ingin menangis. Ia hingga sekarang bahkan tidak ada menelponku, bahkan mengirim pesanpun tidak. Dan hari ini, aku Park Heehyo dengan segala perasaannya yang berkecamuk dan perasaan yang terinjak-injak, menelponmu setelah yang kau lakukan padaku.

Lama tak mendapat balasan. Aku hanya dapat mendengar ocehan operator yang membuatku cemas pada Kyu. Apa ia masih marah padaku ? Kenapa ia lama sekali mengangkat telponnya ? Tuttt..tuttt..tuuttt.. Ia tak mengangkatnya. Aku mencobanya lagi lagi dan lagi.. Hingga panggilan ke5 mendapat balasan dan terdengar suara namja diseberang sana menyapaku

“yobboseyo”

Aku tersenyum, akhirnya ia mengangkat telponku. “yobboseyo.. Oppa.. Kau dimana ?”

“ee.. Mian Hyo-ya. Ini aku Donghae oppa, bukan Kyuhyun” sahutnya. Bukan Kyu ? Lalu kemana dia ?

Oh, Donghae oppa.. Lalu dimana Kyu, oppa ? Bisakah aku bicara dengannya ?

“dia sedang bermain game bersama Victoria. Ingin aku panggilkan dia ?”. Aku seperti disambar petir. Ia sedang bermain game bersama Victoria ? Bahkan dari tadi telponku ia acuhkan demi game dan Victoria ?

“B-bisakah aku memanggilnya oppa ? Aku igin bicara dengannya” aku sedikin tegang dan memohon padanya. Lama ia tak membalas ucapanku dan terdengar seperti sedang berbicara dengan seseorang. Hingga akhirnya suaranya kembali terdengar lewat telpon

“ia bilang ia sedang sibuk Hyo-ya. Sepertinya ia sedang serius dan tidak bisa diganggu.” Kata Donghae oppa padaku. Terdengar ia bicara dengan hati-hati padaku. Aku tau, mungkin ia merasa tidak nyaman denganku karena Kyu lebih mementingkan gamenya bersama Victoria ketimbang kekasihnya

“oh.. Benarkah ? Yasudahlah oppa” aku kecewa. Terdengar jelas dari suaraku yang melemah

“apa ada pesan yang ingin kau sampaikan padanya Hyo-ya ? Biar nanti aku sampaikan pada bocah sialan itu” katanya yang membuatku terkekeh pelan. Kau benar oppa, dia memang Sialan!

“bisakah kau sampaikan padanya untuk datang malam ini ketempat biasa aku dan dia bertemu ? Bilang padanya aku akan menunggunya” kataku akhirnya.

“baiklah, akanku sampaikan”

“terimakasih oppa. Aku tutup telponnya” kataku mengakhiri telponku. Dia.. Benar-benar keterlaluan.

Tapi biarlah. Besok adalah hari ulangtahunnya. Dan aku tidak boleh marah padanya. Besok adalah hari bahagianya. Aku tidak boleh merusaknya. Lebih baik aku membuatkannya kue tart dan membungkus kado yang telah aku beli kemarin. Semoga ia datang dan menyukai persembahanku. Dan semoga saja Kyuhyunku yang dulu kembali setelah hari esok

–END FLASHBACK—

Bibirku kini bahkan hampir membeku karena angin malam yang berhembus kencang dimalam kelam ini. Mantel tebal yag aku gunakan tidak mempu lagi rasanya menahan dinginnya malam. Sekencang apapun aku berusaha menggosok kedua telapak tanganku tetap saja ini tidak mampu menghangatkan pikiran dan hatiku serta tubuhku.

Dan.. Tepat

Jam menunjukan tepat pukul 12. Ini tengah malam dan aku masih bertahan ditaman kota menunggunya. Sudah 5 jam lamanya aku duduk disini menunggung seperti orang bodoh.  Seharusnya ia sudah datang. Seharusnya aku sudah bernyanyi lagu selamat ulang tahun untuknya dan menyalakan lilin untuk ia tiup. Menyerahkan kado sederhana yang special untuknya. Tapi lihatlah. Ia tak datang. Dan ini cukup membuatku sakit. Aku terluka. Ia benar benar keterlaluan.

Selama ini aku selalu berusaha bersabar dan kali ini kesabaranku habis. Ia benar benar tak menghargaiku. Ia kini bahkan sudah tak menganggapku. Apa yang sebenarnya kau inginkan Cho Kyuhyun ? Kau ingin membuatku tersiksa ? Jika iya, apa kau puas sekarang ?

Air mata mengalir dipipiku. Membasuh wajahku dengan kesedihan. Meluapkan perasaanku yang terluka dan kecewa karena nya. Meratapi nasipku yang sungguh malang. Mengenang kisahku yang sungguh tragis. Semua ini membuatku semakin tak dapat menahan air mataku yang semakain deras megalir.

Ku biarkan semuanya keluar. Tanpa menyekanya dari wajahku. Kubiarkan semuanya mengering dipipiku. Membiarkannya bebas bersama perasaanku. Berusah menenangkan perasaanku.

Aku tak tau jika ia benar-benar tega seperti ini padaku. Tak pernah sebelumnya aku menyangka kau akan sekejam ini. Semarah apapun kau dulu tak pernah menorehkan luka separah ini. Dan ini membuktikan, bagaimana sebenarnya perasaanmu sebenarnya padaku.

Terimakasih Kyu..

Kau menyadarkanku kalau selama ini aku salah

Salah menilaimu

Aku telah salah membiarkanmu masuk dalam hidupku

Membiarkan perasaan padamu tumbuh dan berkembang dihatiku

Terimakasih Kyu..

Telah membuka mataku

Menyadarkan kalau kau bukan untukku

Kalau kita benar benar tidak seharusnya bersama

Kalau tidak seharusnya aku memiliki perasaan padamu

Terimakasih Kyu..

Atas segala kenangan yang telah kau buat dihatiku

Atas senyum yang dulu sempat kau perlihatkan padaku

Senyum yang pernah membuatku cinta padamu

Terimakasih Kyu..

Atas luka yang juga telah kau torehkan dihatiku

Luka yang membuatku sakit

Luka yang membuatku tersiksa

Luka yang membuatku merasa bahwa aku lah wanita paling malang didunia ini

Wanita bodoh yang kini telah dicampakkan olehmu, Kyuhyun

Terimakasih atas segalanya

Terimakasih dan terimakasih…

Aku kini bisa menyadari bahwa aku tak harus menunggumu lagi..

Kini hanya perlu melepaskanmu dan pergi dari hidupmu..

Membebaskan diriku dari sangkar cintamu

Melepas perasaanku padamu

Membiarkan perasaanku bernafas lega lepas akan siksa batinya

Membiarkan aku dan kenangan kita berlalu tanpa tersisa sedikitpun dipikiranku

Membiarkan aku hidup tanpa cinta untuk selamanya…

——

Gaje ? pasti…

Sebenernya niat awal waktu bikin ini cerita emang special Kyuhyun’s birthday. Tapi karna moodku yang lagi anjlok jadi tragis gini ceritanya. Hahaha. Ini Fanfic uda lama, sampai lumutan dipojok folder. Mian kalo typo in everywhere, soalnya aku males ngedit keke

thanks~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s