My Favorite writer

Aloha friends ^^

 

Hari ini aku mau share tentang penulis-penulis favorit-ku. Mereka-mereka ini adalah author yang telah menghasilkan fanfiction dari berbagai genre yang bagus (my opinion guys). Tapi, harap maklum karena hampir semua FF ini cast-nya Super Junior. Main cast-nya ga jauh dari Kyuhyun, Donghae, Siwon dan Eunhyuk. Karena aku pribadi suka sama SJ dan kalo cast-nya mereka, imajinasiku langsung main. Wajah mereka yang bisa dinistakan buat karakter apa aja (kecuali Siwon yang cuman cocok dengan karakter berwibawa, serius, cool dan orang kaya #eh) bikin feelnya dapet banget.

Langsung aja deh. Semoga bisa jadi referensi buat kalian semua ^^

1. AFIDA HUSNIYA

Banyak banget ff ka Fida yang aku suka, bisa dibilang hampir semua. He’s oue girl, This boy and my nightmare, Mr. Headstone, Roommate, Girl of mine, Daddy mommy jeongmal saranghae, Missing, Me Lee HyukJae and his birthday dan lain lain lain.

Humoris, gokil tapi romantis (yang ujung-ujungnya pasti konyol), penggambaran tokoh yang sempurna selalu bikin aku senyum bahkan ketawa setan sendiri gegara baca ff ka Fida.

Minat ? kunjungi langsung blog pribadinya : fidahusnie.wordpress.com

 

2. NISA AYU THAYALISHA HADI

Okey, aku udah hampir lupa (karena Nisa sudah jarang jarang sekali update) sama jalan cerita ff-nya. Yang jelas dan yang pasti yang takkan pernah aku lupakan adalah ff SADNESS-nya yang bener-bener bikin aku kagum. ff ini akhirnya dibukukan dan aku semangat 45 belinya. FF ini luar biasa! karena apa ? karena Nisa berhasil bikin aku nangis dengan cast Kyuhyun yang sungguh nista disana. Dan untuk yang pertama dan terakhir aku benci Kyu yang sumpah, tolol banget disana *Oops. Aku ga pernah bosen baca ini.

Selain ff serinya yang super panjang kaya cinta Fitri, Ficlet-ficlet Please don’t say-nya juga ga kalah. Drabble-nya juga juara.

Silahkan baca sendiri aja deh : http://burningjonghyun.wordpress.com

 

3.SRI WAHYUNI aka UNIE aka YUNI

Sebenernya, dia adalah author yang paling aku benci. U know why ? Karena dia STOP FF-nyya begitu aja dengan alasan yang ga logis. Tapi, baru hari ini aku baca kalo ternyata dia bakal ngelanjutin ff itu. Juni 2013 nanti. lalu ? I’M VERY HAPPY !!!

Let’s make a baby. ada yang pernah dengar ? Ini ff paling ga terlupakan karena paling makan hati. Cerita amat menarik. Aku ga bisa cerita lebih, mending langsung baca sendiri.

fanficsuperjunior2011.wordpress.com

kalo Let’s make a baby sendiri rasanya ga dipublish diblog pribadinya deh. tapi di ffindo.wordpress.com

 

4. WIDI

aku ga terlalu kenal, cuman yang aku tau satu tulisanya yang bikin aku kepincut, yaitu U Should marry Him. widiavianni.wordpress.com

 

5. SYIFA ADIBA dan ESA

Duet maut ini luar biasa gokilnya. FF-ff KyuRa moment-nya bener-bener sayang kalo dilewatin. Ga bisa komentar banyak, langsung baca sendiri aja : kkumfiction.wordpress.com

 

Oke, sisanya aku cuman share link ff favorit-ku lainnya. Yang dimana aku ga kenal/ga tau/ga memperhatikan penulisnya alias cuman baca ceritanya doang.

Autism Goes To Love : http://ffindo.wordpress.com/2012/01/08/oneshoot-autism-goes-to-love/ (FF ini bener bener koplak!! wahahaha)

Creating Destiny : Jupiterplanet.wordpress.com

Studying Biologi : http://koreannc.wordpress.com/2011/12/15/studying-biology/ (special for this, NC!!)

Sexy Player : http://koreannc.wordpress.com/2012/02/26/sexy-players-part-13-end/ (okey, this’s NC again ^^ jgn menghayati cerita diawalnya karena awalnya real NC! tapi, bacalah dari pertengahan-akhir. Ceritanya bagus kok)

Egoistic Of Jessica ffindo.wordpress.com/2011/11/06/oneshoot-egoistic-of-jessica/ (ini ff dengan cast SuGen pertama dan terakhir aku suka. Dan sialnya aku mewek baca ff ini)

 

Oke sisanya saya lupa. Cukup deh share-sharenya. Capek ngetiknya. Semoga bermanfaat (?)

 

 

4 thoughts on “My Favorite writer

  1. Let’s Make a Baby benar mau dilanjut, chingu? Ya Tuhaan.. Padahal itu FF banyak banget yang nunggu. T_T
    Feelnya paling dapet, aku juga berharap cepet2 dipublish. Yuni eon susah dihubungi dan nggak ada komentar lagi. T..T

    Balas
  2. Aku jga ska bget bca ff suju, diatas rata2 udah dibaca😉, coba chingu baca juga FF DESTINY ceritanya tentang perjodohan genre.a roman, ff.a buat kita sering deg2an sendiri sama FF COFFE PRINCE kyuyhyun disini sgat menyebalakan tpi terkhir.a suprised bget dan setiap orang bacanya belum ada yang ga pernah nangis bahkan terakhirnya buat semua yg bacanya nangis sesegukan, ceritanya romance, sad, comedy, buat sebal, supried dll part.a 30 cast ke 2.a kyu dan hyesu author.a dwi novianti

    Balas

Tinggalkan Balasan

