ASDFGHJKL

Ini lebih tepat dibilang karma atau kemakan omongan sendiri. Aku bukan sok bijak. Semua yang aku bilang itu sesuai dengan prinsipku. Dengan jalan pemikiranku. Dan kalian tau apa yang terjadi sebenarnya ? INI KHILAF ! Dan aku menyesal.

Aku mau marah ? Iya

Membawa prestasi akademik aku rasa itu ga pantes. Pinter ? Belum tentu mujur dalam hal percintaan. Catat itu ! Aku ngomong disini karena karena aku ngerasa twitter dan fb udah ga aman. Setiap hari aku ngerasa kaya ditohok, ditusuk pake tombak setiap kali buka twitt. Aku masih menganggapnya teman. Aku sayang sama semua teman-temanku. Dan lagi-lagi inilah alasan yang bikin aku lebih milih diam.
Cuman bisa ngelus dada ASDFGHJKL!

Aku berharap tuhan menghapus selang waktu ini dari jejak sejarah. Menghapus pikiran semua orang yang tau dan memformat hipokampusku tentang hal ini.

Tinggalkan Balasan

