Short story of Hantu Party

image

Film Hantu Party. Sebuah film bergenre horor yang berujung komedi. Sebuah film yang bertujuan untuk memenuhi tugas praktik akhir bahasa indonesia.

Film ini dibintangi oleh Parti, Recky Muhammad, Rayi Heristyara, Rian Dwi Erawati, Riski hadi Prasetyo, Siti Zeinab, Sri Isna Wardati, Yenny Anggraini Ramadhania dan Zenito Raherdian Devano. Dan film ini baru beberapa hari yang lalu prime di kelas, ditonton anak satu kelas + ibu Munikah (selaku guru pembimbing Bahasa Indonesia).

Berhubung size filmnya yang gede, jadi aku ga bisa upload film ini. Bagi yang minat bisa pesan langsung ke aku #eh
Dan sekarang aku cuman bisa upload covernya doang.

image

Itu adalah cover awal. Kenapa cover awal ? Jadi begini ceritanya. Waktu yang mepet bikin aku ga bisa bikin cover. Jadi kita semua niat pengen bayar orang buat ngedit-in. Tapi, malah ga dikerja-kerjain sama itu orang. Alhasil, jadi aku juga akhirnya yang ngedit. Setengah hari selesai. Tapi ya gitu hasilnya. Dan semua ga puas sama hasilnya. Yaaa namanya juga ga niat. Akhirnya, aku edit ulang. Dan ini dia hasilnya

image

Kali ini semua sepakat buat “puas”. Walau kenyataannya disana muka cast perempuannya pada ga ada yg keliatan (kecuali Mbahera : yang ga pake kerudung)
Cuman pengen cerita sedikit. Begitu banyak yang aku korbankan demi film ini. Salah satunya jam tidur. Selama 4 hari aku cuman tidur kurang lebih 3 jam. Laptop non-stop, dari pulang sekolah sampai jam 5 pagi. Untung lagi ga rewel tu laptop.

Dan sekarang, aku baru ngerasa setelah ngeliat hasilnya. MEMUASKAN. Walau awalnya cuman demi nilai, tapi banyak pengalaman yang aku dapat selama proses shooting film ini. Dan tentunya, keakraban antar pemain yang semakin erat karena film ini.

Thanks for all cast who join in Hantu Party. U’re all the best guys. Sorry if i have many mistake. Sorry if i always angry during shooting. I just wanna do the best for satisfy result. And now, we’re success !!

Hantu Party never die !!!!😀

Tinggalkan Balasan

