Penghuni Alam 3

ipa3_22

XII IPA 3 aka ALAM 3, sebuah kelas yang terkenal dikalangan guru karena ributnya. Kelas paling eksis dengan sejuta sensasi. Kelas yang memiliki semboyan “anak IPA berjiwa IPS” atau “jiwa yang tertukar”. Kelas yang ga pernah sepi sekalipun saat UN. Selalu banyak bicara.

Dan kali ini, aku bakal ngulas penghuni alam 3 satu persatu sesuai absen.

1. OLY aka tulipia

IMG_4083Nama lengkapnya Olivia Lisdana Sari. Tapi lebih dikenal dengan nama tulipia (why ? karena orang ini sering banget salah denger). Kadang juga dipanggil butapia. Tapi nama yang paling beken adalah Buttun. Calon Psikolog yang rada gila ini adalah pembawa keceriaan dikelas. Tingkat kecengengannya sangat teramat akut.

2. PARTI

IMG_4081 copy

Pendiam seperti batu. Itulah Parti. Walaupun begitu ia anak yang baik dengan kadar humor 8%.

3. UPEIMG_4081Puspita Bintang L. H. Cewek ini agak manja. Sifatnya yang rada childish, tapi dia baik kok.

4. AYU

IMG_4079Rahayu Linda Ningrum. Cewek ini kalem pake banget. Kadang-kadang dia suka ngelawak, dengan kadar kelucuan cuman 2%. Tapi karena itulah lawakkannya jadi lucu.

5. RAHMADANIA

IMG_4087Nyonya CN7. Aku rasa, cuman dia yang jiwa mengayomi-nya paling tinggi dikelas. Kadang, dia persis banget kayak emak-emak. Dia adalah anak yang paling rajin kalo disuruh mencatat di papan tulis.

6. AMY

IMG_4084Nama lengkapnya Rahmi Amalia. Cewek yang satu ini terkenal dengan gaya cacing kepanasan-nya alias ga bisa diam. Sama seperti kembaran beda emak beda bapaknya  si Oly, Amy juga memiliki tingkat kecengan yang lumayan tinggi. Dan itulah yang membuat aku menyadari kalo hati cewek ini halus (muntaaaaah).

7.  LANGSING

IMG_4087Nama aslinya sih Rahmina Latifah (tapi kalo ga salah dia baru aja tasmiah ganti nama deh. Tapi aku ga tau nama barunya). Dia lebih seneng dipanggil Langsing karena dia terobsesi sama body yang slim. Dia juga terkenal dengan julukkan miss miyang dan ratu galau. Dia itu bisa dibilang perusak foto, karena setiap kali dia nyempil difoto selalu dengan pose yang sensual akut haha

8. RAJOS

IMG_4084Raja Aulia Rahman, atau yang lebih dikenal dengan nama Rajoz. Anak ini pendiem. Tapi dia normal (?)

9. RATY

IMG_4087Ramadhati Mauraty, MISS ALWAYS GALAU. Master of chemistry. Bocah ’96 yang aneh bin ajaib. Mungkin bisa dibilang makhluk langka hahaha

10. RAVA

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaRava Febbry Ramadhani. Orangnya rada emosian. Ga bisa diam. Fans berat Ibu Zouwaeiy nomor 1.

11. RAYI

Anaknya baik, suka menolong dan rajin menabung. Bini SAH-nya Choi Siwon, Pacar Lee Donghae, Simpanannya Cho Kyuhyun, Temen main kelerengnya Lee Hyuk Jae dan babu setianya Lee Sungmin. Okey, lewati!

12. RECKY

IMG_4081Namanya Recky Muhammad Iqbal. Nama bekennya itu Singlar, itu sesuai dengan kepribadiannya yang singlar. Tapi dia juga punya gelar lain, yaitu kasap dan buntut. Cowok paling alay sepanjang masa, ya dia😀

13. REMA

IMG_4087Rema Karena, atau biasa dipanggil Emma(h). Orangnya kalem tapi menghanyutkan. Digilai anak satu kelas. Perempuan ini yang selalu bikin aku ngerasa kalo aku bukan perempuan TT_TT

14. KADIR

IMG_4081Nama aslinya sih Rezky Hadi Prasetyo, tapi anak-anak pada manggil dia kadir karena mukanya yang emang mirip kadir. Tapi belakangan dia juga punya nama baru, yaitu mas anca yang mana terinspirasi dari film-nya Raditya Dika. Kadir melejit setelah membintangi film Hantu Party yang juga merupakan debut-nya didunia akting haha

15. MBAHERA

IMG_4088Rian Dwi Erawati itu nama lengkapnya. Tapi kalo panggilannya Mbahera, berasal dari kata sapa Mba yang digabung dengan nick namenya yaitu Era. Si cenayang yang bijaknya kumatan ini demennya nyium pipi orang (perempuan tentunya). Orang yang selalu bilang kalau dirinya adalah batu yang susah menitikkan air mata.

16. NINI IJUM

IMG_4084Namanya Risa Noviyanti. Tapi karena kelakuannya yang persis kaya nenek-nenek makalah dia dipanggil nini Ijum. Baginya, semua bisa jadi duit! hahaha

17. RISKA

IMG_4082Nama lengkapnya Rizka Yunita. Seperti anak-anak yang lain, dia juga punya gelar. Shinchan (karena alisnya yang tebel kaya shinchan) dan sapit. Dia anaknya rajin nyatet, kalo dikelompok dia pasti dapet tugas nyatet.

18. NIZAMI

DSCF8119Namanya Rizki Nizami. Akrab dipanggil Nizami, Kiki atau Mangki. Hobinya menggambar, ga peduli lagi UAS, Tryout bahkan UN. Fans berat Ibu Zouwaeiy nomor 2.

19. SAYUTI

CAM01252Nama lengkapanya Sayuti Rahman Anwar. Tapi sering dipanggil Say atau Uti. Orang paling freak yang pernah aku temui. Orangnya kelewatan pendiam kuadrat. Bisa diibaratkan dia itu nenek moyangnya Batu. Dan karena kediamannya itu dia jadi orang yang paling ditakuti nomor 1 dikelas. Semua cewek pada takut sama dia. Dia debut akting lewat film gubahan Nizami yang berjudul Cerita Suram Sayuti yang sukses meledak dikelas ^^

20. BASYIR

IMG_20120830_083856Nama lengkapnya Sayyid Muhammad Basyir. Dia habib, makanya sering dipanggil “bib”. Orangnya kadang konyol, kadang unik.

21. SHINTA

IMG_4087Shinta Tri Utami. Orangnya agak judes, apalagi ditambah matanya yang agak melotot.

22. HADIJAH

IMG_4081Siti Hadijah, biasa dipanggil Hadijah atau Ijah. Orangnya … unik. Susah buat dijelasin lah pokoknya😀

23. ENAB

IMG_4090Nama lengkapnya itu Siti Zeinab. Tapi sering dipanggil Enab(Inab). Tapi aku sering manggil dia JAEYNOUL (baca : Jainul). Dia seorang shawol yang selalu bilang kalo Sherlock adalah lagu sepanjang masa. Menganggap dirinya adalah babunya Yuri dan fans Acam nomor 1! haha. Dia pendiam makanya dia itu pendengar yang baik (cuman dengerin aja). Sering dibilang kembar sama Esna karena mereka sama-sama dianugerahi muka lempeng😀

24. ESNA

IMG_4084Nama lengkapnya Sri Isna Wardati, sering dipanggil Esna(isna) atau mba pip (berasal dari kata VIP). Dia selalu bilang kalau dia itu Istrinya Taeyang, selingkuhannya G-Dragon dan peliharaannya Daesung😀 Anak ini bener-bener dianugerahi Tuhan lempeng tingkat dewa. Pendiem , nyeleneh dan yang paling wow dia itu walau jarang ngomong tapi kalo sekali ngomong nyelekit banget. Langsung ngena ke hati😀 Bisa dibilang dia pedopil karena dia pecinta anak-anak yang luar biasa yadongnya.

25. UTARI

IMG_4087Utari, ya emang itu doang namanya. Dia biasa dipanggil Uut, utara atau yang lagi booming yaitu OTARE. Orangnya agak manja dan cerewet. Tapi dia orangnya baik.

26. WADUH

IMG_4083Wahidah, sering dipanggil Waduh, Idun atau Wahidun. Dia itu Angel (bikin bidadari lupa diri), bidadari dari Labung. Orangnya Kadang kalem, tapi heboh. Hobinya bikin kue, mulai dari kue yang enak sampai kue yang bisa dilempar ke dinding karena bantet😀

27. YENE

IMG_4083Yenny Anggraini Ramadhania atau sering dipanggil Yene, Yeyen, acil yene. Orang ini adalah orang yang paling menyebalkan dikelas, karena dia orang paling rempong, paling banyak tanya dan selalu kepo. Kalo ngomong kaya orang dikejar hutang dengan logat daerah yang kental. Demennya masak dan bikin kue. Pecinta manis yang luar biasa.

28. YUGO

IMG_4082Namanya itu Yugo Setiawan. Sering dipanggil Yugo. Dia juga sering dipanggil Suato karena dia dari Suato. Orangnya emosian. Tapi sebenernya dia baik. Paling takut sama bencong atau digoda orang dengan gaya bencong. Dia orang yang paling ga sayang sama handphone, karena kerjaannya tiap hari itu ngebanting handphonenya.

29. ZENITO

IMG_4081Nama aslinya itu panjang, Zenito Raherdian Devano. Tapi sering dipanggil Mas Zen. Orangnya pendiam. Tapi biar pendiam, dia jago silat. Dia diam-diam pecinta lagu K.Will please don’t hahaha

DONE ^^

Dan itu lah sekilas tentang anak-anak penghuni alam 3. Mereka sangat special dengan karakter mereka masing-masing. Dari yang pendiam-cerewet, penyabar-pemarah, unik-langka. Semoga alam 3 akan selalu kompak hingga ke anak cucu-nya kelak #amin

2 thoughts on “Penghuni Alam 3

  1. Suka ,like joahaeyo ,katuju, senang, tresno ,dan bahasa lain.😀
    Yess (งˆ▽ˆ)ง IM THE CENAYANGs
    Akan berusaha lebih bijak *nanti😉
    Love + thankyou rayi:*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s