Cenayang oh cenayang…

Cenayang.
Taukan apa itu cenayang ?
Dalam arti sebenarnya cenayang adalah pawang yang dapat berhubungan dengan makhluk halus dukun yang dapat meminta bantuan atau mengusir jin (Kamus Lengkap Bahasa Indonesia, Tim Prima Pena).
Tapi, aku pribadi mendefinisikan cenayang adalah seorang yang mampu membaca pikiran, aura, dan memprediksi masa depan.

Okeh, kenapa membahas cenayang ?
Karena aku merasa dikelilingi oleh cenayang-cenayang yang kadang mengganggu. Mengganggu karena mereka dapat dengan mudah menerka dan membaca apa yang aku pikirkan.

Dan hari ini, sepupuku datang. Awalnya biasa, kita ngobrol ngalur ngidul. Tapi, diakhir itu loh yang cetar bludak membahana!!
“Mba, kayanya aku punya firasat kalo pas kamu kuliah yaa awal semester lah nanti bakalan *tuuttttt*”.

DORRRR!!

Buseeet dah dek, itu bener banget!! Semua yang kamu bilang itu bener. Itu udah aku niatin dari awal. Tapi kenapa pake dibilang ???

Bagaimana kabar denganku ?
Aku cuman mesem mesem. Dalam hati, kampret! Sumpah, kamu itu pinter banget. Sampai sukses bikin aku salah tingkah. Mesem, muka merah, membatu, dan mata ilang -__-

Bye!

One thought on “Cenayang oh cenayang…

  1. Cenayang adalah orang yg mempunyai indra ke-6(kekuatan batin) yg meliputi ramalan, telepati, perbintangan, psikometri, penyembuhan dgn kekuatan batin, serta komunikasi dgn binatang dan arwah…kl dy cm bs omong ini itu tanpa tujuan jelas itu bukan cenayang…karena penggunaan kemampuan itu harus dengan ijin Allah…dan cenayang itu orangnya tdk asal bicara,,,,,cenayang adalah orang terpilih.

    Balas

Tinggalkan Balasan

