Super Junior, Sifat Member berdasarkan Golongan Darahnya

tumblr_ljh0gxq5Sw1qhd0k6“Golongan Darah A”

Kelebihan

  1. Orang yg bergolongan darah A sifatnya lembut, penuh pertimbangan yg bijaksana serta sangat peka terhadap orang di sekelilingnya. Peduli pada perasaan orang lain, suka mendengar cerita orang lain. Selalu berusaha menjadi teman yg baik.
  2. Sopan dan rapi, sangat menarik dan dewasa.
  3. Mengerjakan sesuatu dengan sempurna dan hati-hati. Selalu bekerja keras untuk menghindari kegagalan.
  4. Sangat bertanggung jawab, dan selalu menepati yang ia buat. Banyak orang percaya pada janji dari orang bergolongan darah A.

Kekurangan

  1. Kadang-kadang bisa sangat meremehkan suatu pekerjaan. Kalau tidak dikerjakan sendiri merasa tidak puas.
  2. Sifatnya mudah kawatir membuat berhati-hati  sehingga selalu berpikiran negatif terhadap semua pekerjaan.
  3. Orang bergolongan darah A bisa terlihat sopan di depan orang lain, tapi bila tidak ada yang melihat, mukanya bisa berubah masam. Tidak bisa terbuka dengan orang lain. Orang yg sangat canggung untuk berkata apa adanya tentang dirinya.

Gaya Fashion

  1. Tidak suka pakaian mencolok atau berkilau, tapi suka baju berkelas.
  2. Suka aksesoris yang tidak mencolok, daripada aksesoris besar / berkilau, lebih memilih aksesoris kecil dan sederhana.
  3. Lebih suka pakaian feminine dan elegan (untuk yang cewek). Sangat suka skraf. Saat berbelanja, tidak akan membeli baju yg sedang tren. Hanya bila berminat saja. Juga tidak lupa meneliti kualitas dan jahitan baju.

Member yang bergolongan darah “A”

  1. Leader kita,, Yups Leeteuk. 1 Juli 1986 (Cancer) :

Sopan dan banyak pertimbangan membuat banyak yang menyukainya. Dia juga disenangi teman2nya. Pekerjaan yg cocok :  guru atau desainer baju. Ia selalu mengerjakan segala pekerjaan dengan sangat cekatan.

  1. Pumpkin yg imut J Sungmin. 1 januari 1986 (Capricorn) :

Suka melalukan pekerjaan sendirian dan karenanya semua pekerjaan dipercayakan kepadanya. Kerap gengsi dalam menyatakan isi hati dan rasa cintanya. Pekerjaan yg cocok : Karena suka pekerjaan yg mendetail, cocok menjadi dokter gigi, arsitek, atau desainer.

  1. Couplenya Eunhyuk nae nampyon? Donghae 15 Oktober 1986 (Libra) :

Hatinya sangat fleksibel dan mudah terluka. Sangat hati-hati dalam berteman. Karenanya orang libra bergolongan darah A tidak bisa berhubungan dengan orang yang peragu. Pekerjaan yg cocok : karena kesukaanya memperindah sesuatu, pekerjaan yg cocok bagi orang libra bergolongan darah A adalah penata rambut, atau penata rias. Bisa juga sukses sebagai coordinator fesyen artis atau penata gaya.

#king of cry?? Bener banget!

  1. Kibum, 21 Agustus 1987 (Leo) :

Penyuka binatang dan suka anak – anak. kebanyakan orang leo bergolongan darah A lemah lembut dan ramah. Suka melakukan hal – halyg menyenangkan ketika berhubungan dengan orang lain, tanpa memperhatikan penampilan luar orang tersebut. Pekerjaan yang cocok: pemain drama radio, TV dsb. Sepertinya bisa mendapat banyak sorotan.*kayaknya emang deh? Bukannya semua member Super Junior selalu dapet sorotan?*

  1. Evil Magnae ? Kyuhyun. 3 Februari 1988 ( Aquarius) :

Tidak mementingkan diri sendiri. Selalu berusaha untuk menyesuaikan diri dengan teman – teman sehingga mendapat reputasi yang baik. Tapi kalau terlalu menekan perasaannya sendiri, orang aquarius bergolongan darah A bisa stress sendiri. Kadang – kadang dia kurang bisa mengungkapkan perasaanya. Pekerjaan yg cocok : Tidak cocok bekerja lapangan. Kantor penerbitan, penyiaran atau menjadi penulis.

#kayaknya gak semuanya bener deh?? Gak semua orang bergolongan darah A itu lembut! Buktinya?? Evil magnae ini?? Trus katanya “Selalu berusaha untuk menyesuaikan diri dengan teman – teman sehingga mendapat reputasi yang baik” itu nggak bener banget!!! Sebenernya penulisan sifat golongan darahnya yang salah ato? Kyuhyunnya yang emang menyimpang dari sifat – sifat golongan darah A? = =V

❤ Percintaan❤

Dalam masalah cinta, orang bergolongan darah A selalu berhati – hati bahkan hampir tidak bisa menentukan sikap. Yang ada hanya kekhawatiran, sehingga orang yang disukainya malah meninggalkannya. Bila sekali putus cinta, dia akan mempertahankan cinta berikutnya sampai mati. Untuk mulai mencintai, dia butuh waktu lama. Tapi begitu suka dengan seseorang, dia akan mencintai dg tulus dan setia.

#buat statemen yg ini, aku nggak tau,, mungkin yang mantannya teukie? Ato kyu? Ato bummie?? Bisa share nih di sini J

Kecocokan dengan golongan darah lainnya :

>> Dari 4 golongan darah, cewek bergolongan darah O paling tertarik dengan cowok bergolongan darah A. Karena cowok bergolongan darah A bersifat rasional dan banyak mempertimbangkan hal – hal sekitarnya secara detail. Cowok bergolongan darah A sangat teliti, penuh pertimbangan dan sangat dewasa. Dan membuat cewek bergolongan darah O suka cowok bergolongan darah A.

>> Cowok bergolongan darah A susah reda bila telah marah. Kalau lawannya tidak minta maaf lebih dulu, maka dia akan tetap ngambek. Cowok & cewek bergolongan darah A sama – sama tidak bisa mengungkapkan perasaan pada orang yang disukainya, jadi butuh waktu lama untuk akrab. Tapi walau tidak bisa bicara, mereka sudah saling tahu karena setiap mereka bertemu mereka merasa nyaman. Karena saling tahu isi hatinya, mereka bisa berteman dalam waktu yang lama.

>> Cewek golongan darah AB suka mengkritik dan menganalisa, tidak berperasaan dan tidak ragu – ragu untuk mengatakan hal yang tidak mengenakkan sekaligus. Tapi cowok bergolongan darah A punya harga diri yang tinggi. Jadi cowok bergolongan darah A akan merasa terhina apabila di kritik oleh cewek bergolongan darah AB. Karena kedua orang ini sangat tidak suka berkelahi, jadi ada salah satu yg meminta maaf.

>>  Cewek bergolongan darah B dan cowok bergolongan darah A sifatnya sangat berlawanan. Tapi keduanya sama – sama bukan orang yang percaya diri, mudah jatuh cinta, saling tergantung dan pandai mengatasi masalah yg terjadi. Cewek bergolongan darah B sifatnya mandiri, tapi suka bertindak semaunya sendiri. Dengan orang yang disukainya pun, kalau dianggap mengganggu dan cerewet, dia tidak bisa diam, langsung marah dan ribut. Cowok golongan darah A tertarik dengan cewek golongan darah B yang mandiri tapi berpendirian keras. Cewek golongan darah B dan cowok golongan darah A memang memiliki perbedaan. Cewek Golongan darah B paling mudah tersinggung, sedangkan cowok gol darah A sangat suka berterus terang.

Tapi dengan adanya saling pengertian bisa menjadi teman.

 

Golongan Darah “B”

Kelebihan

  1. Orang yang ramah, kebanyakan memiliki daya tarik yang kuat. Sangat murah hati, tertarik pada bidang pekerjaan apa saja. Menyenangkan untuk diajak ngobrol. Pribadi yang tidak sombong sehingga punya banyak teman.
  2. Sangat detail dalam berpikir, ide – idenya mengejutkan dan memiliki pemikiran yang cemerlang dan kreatif.
  3. Orangnya antusias dan penuh semangat. Suka merasa tidak enak kepada orang lain, tapi sebenarnya dia orang yang sangat periang. Dalam hal – hal  tertentu, dia punya keberanian yang lebih saat berhadapan dengan orang lain.

Kekurangan

  1. Cepat memeriahkan suasana, tapi bisa saja tiba – tiba diam. Sifatnya sangat pencemburu dan iri hati. Hanya sesekali mendengarkan lawan bicara, bahkan terkadang tidak mendengarkan sama sekali.
  2. Kurang bijaksana dalam bersikap. Kurang bersungguh – sungguh dalam mengerjakan segala sesuatu. Mudah menyerah ditengah jalan.
  3. Biasanya tidak suka mematuhi peraturan dan sering melanggar janji. Orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak suka mendengarkan kata – kata orang lain.

Gaya Fashion

  1. Menyukai pakaian yang fleksibel, koleksi pakaiannya kebanyakan t-shirt dan celana jins. Tidak peduli pandangan orang lain tentang sifatnya yang sangat bebas.
  2. Apapun sifatnya, orang golongan darah B memiliki rasa ingin tahu yang besar. Jadi, ketika dia berminat pada sesuatu, dia akan membuat kita terkejut dengan gayanya yg tiba – tiba berbeda.
  3. Golongan darah B punya ciri khas berani saat mengenakan baju. Dia suka memakai baju yg unik dan berbeda. Ini membuatnya menjadi pusat perhatian. Saat dia berjalan, banyak orang akan menoleh padanya.
  4. Orang bergolongan darah B menyukai sesuatu yang mencolok dan tampil menonjol. Jadi orang bergolongan darah B akan memilih aksesoris bergambar binatang yang cantik atau aksesoris yg besar – besar sehingga kelihatan dengan jelas. Suka sekali berbelanja aksesoris dan memamerkan aksesoris yang menjadi ciri khasnya.

Member yang bergolongan darah “B”

  1. Real Gu Jun Pyo?? Siwon, 10 Februari 1987 (yang asli: 7 April 1986) Aries : pake yg asli aja ya ^^

Seseorang yg optimis. Walaupun ada masalah yang menimpa atau ada hal yang tidak mengenakkan hati, dia tidak bersedih atau murung. Orang yang periang dan tegar. Bila bertengkar dengan teman, dia dulu yang mengajak berdamai, makanya dia banyak disukai teman – temannya. Masalah apapun bisa ditanganinya dengan mudah. Pekerjaan yg cocok : Karena sangat berbakat dan lincah, orang Aries bergolongan darah B paling cocok bekerja di bidang olahraga/ berkativitas di bidang penjualan.

  1. Hankyung, 9 Februari 1984 (Aquarius) :

Orang yang pandai, selalu berpendapat berdasarkan logika dan berpikir jujur. Banyak cewek aquarius bergolongan darah B dilahirkan punya kecantikan lebih. Pekerjaan yang cocok : model, pramugari atau bekerja di perusahaan asing.

❤ Percintaan❤

Kadang – kadang yang terjadi, orang bergolongan darah B awalnya hanya menjadi teman dekat., kemudian bisa jadi jatuh cinta. Dia jadi merasa canggung saat jalan bersama orang itu. Dia tidak bisa mengungkapkan perasaanya, tapi mudah jatuh cinta. Dia bisa berubah menjadi ketus saat bertemu dengan orang yang dia suka.

Kecocokan dengan golongan darah lainnya :

>> Cewek bergolongan darah O akan tertarik dengan cowok bergolongan darah B karena cowok bergolongan darah B berkepribadian bebas dan mandiri (mandiri menjadi daya tarik utama bagi cewek bergolongan darah O). Cowok bergolongan darah B pintar bicara dan romantis. Dan cewek bergolongan darah O mudah tertarik dengan cowok bergolongan darah B. Cowok bergolongan darah B memang mandiri  & sangat tidak suka diganggu, suka melakukan apa yang dia mau. Ini membuat cewek bergolongan darah O tidak nyaman. Saat cewek bergolongan darah O ikut campur, cowok bergolongan darah B merasa dibatasi.  Jadi jika ingin menjaga hub baik, jangan menggangu urusan cowok bergolongan darah B.

>> Cewek bergolongan darah A dan cowok bergolongan darah B bersifat berlawanan. Cowok bergolongan darah B cenderung melanggar aturan sedang cewek bergolongan darah A sangat patuh aturan dan sangat dipercaya orang sekitarnya. Orang yang suka iseng! Itulah ciri cowok bergolongan darah B. Cewek bergolongan darah A sifatnya lugu dan mudah percaya. Setelah tau cowok bergolongan darah B cuma iseng, maka dia akan marah atau menangis. Sehingga cowok bergolongan darah B akan semakin suka membuat keisengan lainnya. Cewek bergolongan darah A sangat menepati janji, berkebalikan dengan cowok bergolongan darah B terlihat seenaknya sendiri. Walau sifat mereka saling berkebalikan justru membuat pasangan ini sangat menyenangkan dan saling melengkapi.

>> Golongan darah B terkenal sulit berbasa basi. Kalau salah satu bercanda, yang lain akan menanggapi dengan serius. Tapi kalau bisa menahan diri untuk tidak saling mengejek, sesama golongan darah B bisa berteman baik.

>>  Cewek yg bisa memahami cowok bergolongan darah B yang pede dan mengasyikkan adalah cewek bergolongan darah AB. Cewek golongan darah AB memiliki minat dan tertarik dalam segala bidang. Jadi, diajak ngobrol tentang apapun selalu nyambung. Yang bisa mengikuti topik pembicaraan yang disenangi cowok golongan darah B hanyalah cewek golongan darah AB.

 

Golongan Darah “AB”

Kelebihan

  1. Orang bergolongan darah AB yang pintar memiliki daya observasi yang istimewa, serta rasa humor & estetika yang tinggi.
  2. Sangat baik hati dan mudah akrab. Suka membantu orang lain dan ramah. Kalau ada yang meminta tolong dia pasti akan siap membantu.
  3. Karena tidak menyukai pertengkaran, dia hampir tidak pernah marah atau melakukan sesuatu yang menyulut kemarahan. Pembawaanya selalu tenang. Satu lagi, dia orang yang sangat adil dan tidak pernah berbohong.

Kekurangan

  1. Meskipun orangnya tenang tapi kalau tidak menyukai sesuatu, kadang – kadang dia bisa mengkritik orang lain dengan pedas.
  2. Memiliki konsentrasi yang tinggi. Kerjanya cepat tapi tidak tuntas. Gampang sekali menyerah. Bila ada masalah, dia langsung meninggalkan masalah itu dan tidak mau bertanggung jawab.
  3. Pendapatnya sering berubah – ubah dan pendiriannya kurang teguh.

Gaya Fashion

  1. Sangat sempurna tanpa cela dari kaki sampai kepala. Di depan orang lain ia tidak ingin terlihat lusuh. Dia selalu memakai baju yang pantas dan rapi.
  2. Sangat menyukai beragam aksesoris. Saat melihat berbagai aksesoris bergambar hati atau boneka, dia tidak bisa melewatkan begitu saja untuk tidak membelinya. Tapi dia tidak suka memakai aksesoris yg mencolok
  3. Baju yang disukainya adalah perpaduan antara yang serasi dan lucu karena bersifat kekanak – kanakan.Lebih suka memakai ikat pinggang atau skraf daripada aksesoris.

Member yang bergolongan darah “AB”

  1. Lady Gaga nya SJ? Heechul, 10 Juli1983 (cancer)

Banyak orang cancer bergolongan darah AB mempunyai kemampuan supernatural karena kepekaannya terhadap hal – hal yang berbau misteri, meskipun semua itu terlihat sangat berbeda dengan dunia nyata. Kurang berminat untuk belajar dan menjalin hubungan dengan teman. Pekerjaan yang cocok : Novelis, seniman. Profesi paranormal juga sesuai untuknya. Memiliki kemampuan sebagai pengajar.

  1. Yesung 24 Agustus 1984 (Virgo)

Ia mampu berpikir dengan cepat dan pandai menghadapi orang lain. Memiliki pengetahuan lapangan dan imajinasi menyenangkan sehubungan dengan perjalanan wisata. Pekerjaan yang cocok : Sangat cocok bekerja sebagai programmer computer. Kalau suka binatang, cocok juga menjadi dokter hewan.

❤ Percintaan❤

Orang bergolongan darah AB tidak pernah menunjukkan isi hatinya yang terdalam dan tampak sangat misterius. Tapi dia terkenal diantara teman – temannya. Sering ragu untuk memulai hubungan cinta dan tidak pernah menunjukkan isi hatinya. Tapi orang bergolongan darah AB sangat mendambakan cinta yang romantis. Kalau sudah jatuh cinta, cintanya sangat tulus kepada pasangannya.

Kecocokan dengan golongan darah lainnya :

>> Cewek bergolongan darah O dan cowok bergolongan darah AB sama sama naif. Akan mudah tertarik satu sama lain. Tapi cewek bergolongan darah O suka bersentuhan / manja. Sedangkan cowok bergolongan darah AB tidak suka disentuh / digelayuti meskipun mereka suka menolong.

#apa’an? Padahal Heechul suka banget nyosor orang!

>>  Kalau tertarik pada cowok bergolongan darah AB cari tau yang disukainya. Kalau ingin mengajak ngobrol, cari tau apa hobinya. Misal menonton film atau bermain musik. Baru bisa mengambil hatinya. Kemudian minta dia mengajarimu sesuatu yang disukainya. Pasti dia akan lebih senang. Cowok bergolongan darah AB yang tulus dan cewek bergolongan darah A yang jujur bisa jadi pasangan yang saling mempercayai satu sama lain. Tapi kalau ada yg tidak disukai, cowok golongan darah AB langsung marah. Tapi sebenarnya dia orang yang berjiwa besar dan murah hati.

>> Cowok AB hampir mirip dengan cewek golongan darah B yang tidak suka aturan. Mereka juga punya kebiasaan yang sangat unik. Orang yg bisa memahami cewek golongan darah B yang mempunyai minat kerja yang baik adalah cowok golongan darah AB. Cewek golongan darah B dan  cowok golongan darah AB butuh waktu lama untuk saling jatuh cinta. Tapi masing masing sangat memahami dan bisa menjaga perasaan itu dalam waktu lama. Seiring berjalannya waktu, masing masing bisa saling mencintai.

>> Cewek dan cowok golongan darah AB punya kebiasaan, sifat ketertarikan, dan hobi yang sama. Mereka bisa menjadi pasangan yang cocok. Walaupun sering adu mulut, tapi cepat akur kembali.

 

Golongan Darah “O”

Kelebihan

  1. Seorang pribadi yang menonjol dan tidak suka mengerjakan pekerjaan dengan setengah setengah. Target yang sudah ditetapkan pasti akan berusaha diraih dan tak seorang pun mampu menghalangi.
  2. Memiliki hati yang hangat, ceria, dan fleksibel, yang membuat ia punya banyak teman ngobrol.
  3. Pendengar yang baik, pandai menarik orang lain untuk mendekat dan curhat dengan nyaman.
  4. Tidak tertarik untuk bekerja dan sedikit malas. Tapi kalau ia ingin mengerjakan sesutau, dia pasti akan berusaha menyelesaikannya dengan antusias.

Kekurangan

  1. Meskipun seorang yang aktif, oarng bergolongan darah O kurang disukai karena sifatnya yang suka memaksakan kehendak kepada orang lain. Ia cenderung egois dan suka seenaknya sendiri.
  2. Orang yang banyak bicara, sampai hal hal yang tidak penting pun dibicarakan. Ia ingin kelihatan menonjol ketika berada di tengah orang banyak, sehingga kadang kadang terlihat tidak sopan karena dianggap mencampuri urusan orang lain.
  3. Ketika ia menyukai seseorang, ia akan memberikan semuanya. Tapi kalau ia sudah tidak suka dengan seseorang, ia akan mengajaknya berantem. Kekurangannya yang lain adalah, kalau sudah marah tidak pernah mau meminta maaf.

Gaya Fashion

  1. Secara pribadi ia keren, suka fesyen yang berkarakter. Ia suka berdandan untuk menarik perhatian orang yang disukainya. Orang bergolongan darah O bukan tipe yang suka mengikuti tren.
  2. Orang bergolongan darah paling suka menunjukkan daya tariknya dengan memakai aksesoris yang menyolok.
  3. Sifat egois dan keras kepalanya juga terlihat pada gaya fesyennya. Kadang kadang ia memakai topi yang tidak serasi. Walaupun pakaiannya sudah ketinggalan jaman, tapi ia tetap memakainya karena ia tidak tergantung pada tren yang ada.Dalam menampilkan pribadinya, bisa dikatakan orang bergolongan darah O benar2 keren.

Bagi orang dengan golongan darah o, memiliki target sangatlah penting untuk semangat kerjanya sehingga bisa mendapat sesuatu dengan bagus. Apalagi bila ia memiliki pesaing, ia akan lebih berusaha keras agar ia mendapat lebih dari teman temannya.

Member yang bergolongan darah “O”

  1. Kangin, 17 Januari 1985 (Capricorn) :

Karena sangat memikirkan keadilan dan kesetiaan, banyak yang mengidolakan orang Capricorn bergolongan darah O. Ia sering dipercaya menjadi ketua, berbakat dalam memimpin orang lain untuk menyelesaikan suatu pekerjaan yang sulit diselesaikan. Ia adalah orang yang suka bekerja. Pekerjaan yang cocok: Pebisnis, pembimbing di lembaga pendidikan, atau menjadi guru di tempat kursus.

  1. Shindong, 28 September 1985 (Libra) :

Tidak suka sesuatu yang umum dan lebih menyukai sesuatu yang menonjol dari teman temannya. Impiannya adalah menjadi orang yang terkenal di seluruh dunia. Orang libra bergolongan darah O mandiri dan tangguh. Pekerjaan yang cocok : Seni musik (pencipta lagu / penyanyi), illustrator dan desainer. **aku yakin kamu adalah member yang paling terkenal di SuJu J**

  1. Eunhyuk 4 april 1986 (Aries) :

Senang merawat orang lain, selalu dikelilingi oleh banyak teman. Tapi karena sifatnya yang terlalu jujur, ada orang yang tidak suka. Ia lebih nyaman untuk mencintai daripada dicintai. Pekerjaan yg cocok : karena Berpendirian teguh, ia akan sukses dalam mengelola perusahaan. Kalau bekerja dibidang seni lebih baik mencari pekerjaan yg menantang.

#ahh. Oppa, u’re so romantic husband! Kalo di bidang seni yang menantang, aku saranin jadi tukang chek sound.. kalo nyetrum kan menantang!! –lagi sarap = =

  1. Ryeowook 21 juni 1987 (Gemini) :

Banyak sekali orang yang suka dengan orang Gemini bergolongan darah O. Agak cerewet tapi mengerjakan segala sesuatu dengan percaya diri, tapi kalau gagal ia akan cepat bangkit lagi. Pekerjaan yg cocok : Konsultan atau pegawai di bagian informasi karena keahlian berbicaranya.

❤ Percintaan❤

Banyak orang bergolongan darah O  yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Ia selalu ingin bersama orang yang disukainya dan tidak memedulikan pandangan orang orang disekitarnya. Kalau sudah jatuh cinta, ia jadi pendiam dan melupakan sahabatnya. Semua ciri ini terlihat jelas. Tapi yang paling menonjol, orang bergolongan darah O mudah sekali terbakar asmara. Ketika masih cinta, ia akan dengan senang hati menerima pasangannya apa adanya. Tapi kalau sudah tidak cinta lagi.. Ia akan sering bertengkar dengan pasangannya saat ada perbedaan di antara mereka.

Kecocokan dengan golongan darah lainnya :

>>  Orang yang sama sama bergolongan darah O akan cocok karena banyak kemiripan. Kekurangannya, kadang mereka saling memahami dan kadang kadang bisa sama sama keras.

>>  Cewek bergolongan darah A paling cocok dengan cowok bergolongan darah O. Cewek bergolongan darah A bisa terpikat pada cowok bergolongan darah O yang punya sifat percaya diri. Cowok golongan darah O yang selalu bersifat positif dan gagah adalah idaman cewek bergolongan darah A. Cowok bergolongan darah O adalah orang yang jujur. Kalau marah tidak bisa mengendalikan diri, tapi juga cepat lupa. Kalau cowok gol darah O marah, tidak usah kwatir karena pasti cepat dilupakan.cowok golongan darah O sangat terkesan dengan sikap dan perhatian cewek bergolongan darah A.

>> Cewek golongan darah AB sangat ramah, jadi tidak ada yang tidak suka. Khususnya cowok golongan darah O. Sekali lihat bisa jatuh hati kepada cewek golongan darah AB. Cewek bergolongan darah AB sangat suka bergaul dengan siapa saja tanpa pilih pilih, sudah sewajarnya dia ramah kepada teman temannya. Tapi cowok golongan darah O sangat posesif. Kalau melihat cewek golongan darah AB sperti ini, dia akan menjadi sangat cemburu

>>  Cewek golongan darah B sangat tertarik dengan cowok golongan darah O yang suka menolong, gagah, dan bisa dipercaya. Cowok golongan darah O memiliki sebagian dari sifat cewek golongan darah B, yaitu jujur dan mandiri. Cewek golongan darah B  berjiwa bebas dan cowok golongan darah O yang berjiwa besar akan jadi pasangan yang menyenangkan.

Gomawo 🙂

source by http://girlyjunior.wordpress.com/2012/02/

One thought on “Super Junior, Sifat Member berdasarkan Golongan Darahnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s