Ficlet – Black and White “Gray …”

page

Title : Black and White “Gray…”
Length : Ficlet
Cast : Park Heehyo as hitam, Cho Kyuhyun as Putih, Lee Hyuk Jae as abu-abu
Genre : AU
Rating : G

Hitam kini benar-benar sendiri. Ya sendiri. Abu-abu juga telah pergi meninggalkannya.

Abu-abu jahat ? Tidak, dia tidak jahat. Dia hanya sedang berusaha memperbaiki hatinya. Ia pergi kesebuah tempat yang sangat jauh. Jauh dari hitam.
Kenyataannya, hitam lah yang jahat. Hitam yang telah membuat abu-abu hingga menjadi begini. Hitam telah menghempaskannya kedasar untuk kesekian kalinya. Dan kini Hitam tak bisa berbuat apa-apa. Hanya bisa melambai dan mengucapkan beberapa patah kata sebagai pengantar kepergiannya. Sebuah tanda penyesalan. Namun sia-sia. Abu-abu sepertinya telah menutup telinganya rapat. Dan mungkin untuk selamanya akan seperti itu.

And now ?

Hitam, apa kabarmu ?

Aku baik-baik saja. Atau lebih tepatnya sedang berusaha untuk baik-baik saja.

Mengapa begitu ?

Entahlah. Aku juga tak mengerti. Aku tak bisa memahami peraasaanku sendiri.

Hitam, Apa kau sedang bersedih ?

Sebenarnya iya. Tapi apa yang bisa aku lakukan ? Menangis ? Untuk apa ? mengurangi beban dihati ? Entahlah… Aku juga tak mengerti mengapa bisa begini.

Hitam bukan pink. Entah berapa kali aku harus mengulangi kata-kata itu. Walau aku tau bahwa sebenarnya pink merupakan bagian dari diriku. Tapi aku bukan pink dan aku akan selalu begitu. Menangis ? Aku memang pernah mengeluarkan cairan suci itu dan sekarang aku menyesalinya. Untuk apa ? Aku rasa saat itu semua sel sarafku tertidur pulas dan tidak bisa mengendalikannya. Ini konyol.

Walau kenyataannya menangis dapat mengurang beban dihati, tapi apa dengan menangis semuanya bisa berubah seperti keinginanku ? Apa semua dukaku akan hilang ? Apa kebahagiaanku akan datang seketika ?

Apa dengan menangis dapat memperbaiki hubunganku dengan Abu-abu ? Apa air mata dapat membawa Putih-ku yang dulu kembali ?

Seketika bayang Putih melintas dibenakku. Aku membencinya. Aku benci caranya pergi meninggalkanku. Aku benci sikapnya kepadaku. Aku benci dan sangat benci. Hingga aku tak ingin membayangkannya.

Mungkin terlihat sepele, tapi ini bermakna dalam bagiku.

Kebergian Putih telah merubah segala pemikiranku. Aku tidak bisa membiarkan abu-abu terluka disisiku. Dan ini lah yang membuatku memutuskan untuk melepaskannya dan melihatnya terjatuh kedasar jurang. Aku menyesali itu. Aku tidak pernah berpikir jika akhirnya akan menjadi seperti ini. Tapi semuanya telah terlambat. Abu-abu telah memblack list segala tentang hitam dalam dirinya.

Abu-abu, bagaimana kau sekarang ?

Aku merutuki diriku sendiri. Menyembunyikan wajah yang telah lusuh karena masalah ini dalam gelapnya malam. Berselimut kesunyiannya yang memekakan telinga. Memikirkan betapa bodohnya aku. Bodoh karena aku baru menyadari sesuatu. Sekeras apapun aku berteriak membencinya, hatiku tetap memanggil namanya. Berharap Putih mendengar. Membuatnya memutar kemudinya dan kembali kesisiku.

Tapi apakah itu mungkin ? …

—-

Series ficlet Black and White yang ketiga akhirnya bisa publish juga, setelah sekian lama nganggur dipojok folder. Semoga menikmati (?)

2 thoughts on “Ficlet – Black and White “Gray …”

Tinggalkan Balasan

