Ficlet – Black and White “White is back and…”

12231537-holding-hand-black-and-white

Title      : White is back and …

Length : Ficlet

Cast      : Park Heehyo as hitam, Cho Kyuhyun as Putih

Genre   : AU

Rating  : G

Tuhan mendengar doaku. Angin telah menerbangkan harapku kepadanya. Dan kasihku mampu menyentuh hatinya. Putih telah kembali. Dia kembali. Iya, dia yang kembali adalah putih yang nyata, putih yang pernah membawa pergi senyum dan sebagian hatiku. Putih yang dulu menutup segala akses dariku kini datang kembali kehadapanku dengan wajah yang masih setampan dulu, wajah yang selalu aku harapkan dapatku sentuh kelak setiap kali aku membuka mataku. Wajah yang terlihat sempurna dimataku dengan segala kekurangannya.

Aku menghempaskan segala kebencianku padanya. Melupakan segala kutukanku padanya. Aku menatap lurus padanya. Mata itu… Seakan mengatakan kalau dia memang kembali untukku. Seakan memintaku untuk menariknya kedalam pelukku dan mencumbunya sesaat. Mata itu, bening dan berbinar. Menarikku kedalam hangatnya suasana ini. Walau hanya hening.

Aku tak kuasa menahan cairan bening ini, ia pecah dan membasahi seperempat pipiku. Dan ia menarikku kedalam peluknya. Aku hening dalam tangisku. Dan putih menyentuh puncak kepalaku pelan. Berusaha menenangkan diriku yang tengah dikuasai emosi. Membucah. Aku tak tau apa yang aku rasakan kini.

Ia bilang ia mencintaiku. Putih yang mengatakannya. Putih menyatakan perasaannya kepada hitam walau dengan susah payah dan penuh perjuangan. Sesaat kami larut dalam keharuan ini. Melupakan segala yang ada disekitar. Bahkan lupa kalau dialah orang yang telah mengobrak-abrik perasaanku sesuka hatinya selama ini. Aku lupa semua itu. Yang aku ingat hanya betapa aku menyayanginya, mencintainya dan mengharapkannya. Hanya itu…

Aku tak mampu menahan senyumku. Begitu pula putih. Mungkin saat ini kami terlihat seperti sejoli konyol yang terus menatap satu sama lain dengan senyum yang (terlalu) manis sepanjang waktu. Aku tak peduli begitu banyak pasang mata yang mengarah pada kami. Yang aku pedulikan saat ini hanya kami. Hubungan kami. Aku dan dia. Hitam dan putih. Tanpa siapa pun diantara kami.

Namun diantara kebahagian ini terselip sebuah berita duka.

Putih tak dapat selalu berada disampingku …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s